Minggu, 02 Oktober 2011

{october giveaway}


aloo cemand2 ... heppi oktober ya :))
kali ini aku mau posting tentang giveaway dari ideku handmade feat khama-khama, yang bakalan memperebutkan 5 set travelling pocket notebook (beautiful scrapbook paper covered), 1 pemenang untuk 1 buah fabric covered notebook dengan motif yang dapat kalian pilih sendiri,  2 pemenang untuk 2 series button dengan motif yang dapat kalian pilih sendiri juga :) ..
woaaahhh .. banyak banget kan ??? aku sih berharap banget bisa dapetin salah satu set traveling pocket notebooknya, bener2 bikin ngiler deh, secara aku belum pernah punya notebook yang super cutee itu :( ..
please tuhan, mudah2an aku salah satu pemenang yang beruntung, aminnnn ...
buat yang mau tau lebih lanjut, silahkan kunjungi langsung blog mereka ya :))
bisa di sini or di sana ...


selamat datang oktober ceria, akan lebih ceria lagi kalo aku bisa dapetin hadiah di atas, aminnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar