Minggu, 02 Oktober 2011

Mario Teguh

Ada yang mengatakan
bahwa kehidupan yang dimulai
dari pagi yang indah,
tidak boleh diawali dengan kebimbangan,
tapi aku katakan kepadamu,
sahabatku yang hatinya sedang bimbang …

Tetaplah berbimbang hati,
jika kebimbanganmu mendekatkanmu
kepada Tuhanmu Yang Maha Kaya
dan Maha Pemurah.

Di pagi yang penuh berkah ini,
bisikkanlah kepada-Nya …

Tuhanku Yang Maha Benar,

Aku datang berserah kepada-Mu
karena telah letih ku bernafas
dalam rasa khawatir dan takut
akan ketidak-pastian ini.

Tuhan kecintaan hidupku,
sesungguhnya kedamaianku
hanya seperkasa keberserahanku
kepada kekuasaan-Mu.

Aku mohon Engkau menegaskan hatiku
untuk menetapkan pilihanku,

yang walau tepat atau tidak,
adalah jalan menuju kebaikan hidupku.

Bimbing dan tuntunlah aku,
peliharalah hatiku
dalam perjalanan yang sulit,
lembutkanlah hati sesamaku kepadaku,
jadikanlah aku keuntungan bagi mereka,
dan tenteramkanlah aku dalam kesehatan
dan kesejahteraan, bersama keluargaku
yang penuh kasih.

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar