Rabu, 14 September 2011

crafting with cemprut...!!!

udah 2 kali aku ikutan acaranya cemprut, setiap acara selalu aja berkesan :)
pertama kali mulai ikutan aku bikin kalung owl, tu pesertanya anak kecil semua, ampyunnn dah, aku doang ya tante2, hehehe .. tapi mau gimana lagi, aku walo udah tante2 kan juga pengen belajar :)
nah yang kemaren (pas Ramadhan) aku bikin boneka yoyo angry bird bareng ka dita, seruuu .. tanganku bener2 keriting deh, mana pas berangkat pake acara nyasar2 juga lagi :(, tapi over all i like it *gaya rianti di IMB*
rencananya minggu depan juga bakalan ikutan lagi, bikin note pouch yang simple tapi kerenn deh, cus ada sulaman'e gitu, jadi nanti kalo udahbisa aku mau bikin buat aku kasih ke orang2 tersayang, hehehe ....
kan biasana yang dibuat dengan sepenuh hai bakalan lebih berkesan (^_^) ..
sooo .. tunggu liputan yang terbaru ya :)
kalo mau liat liputan cemprut yang kemaren, intip aja ke blognya cemprut ya
oia, ini foto2 aku bareng cemprut ..

gak semua aku yang jait loh, hehehe ..

ini dia c sang empunya cemprut :)

with ka Dita n ka Agung


foto bareng :)

Happy Crafting Y'all...!!! *ngopy-paste kata2nya ka ditaa*, hehe ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar