Jumat, 12 Agustus 2011

1 hari saja ....

bener-bener cuma bisa 1 hari aja bareng kamu :(, padahal aku butuhnya berhari2, berminggu2, dan berbulan2 buat bisa ketemu kamu :(  (efek samping LDR-an)..
tapi semuanya jadi gak penting pas dah liat muka kamu (alai dikit lah), penantian daku yang melelahkan pun menjadi amat sangat menyenangkan saat ketemu kamu ^__^ ..
tapiiii .. kamu ko sekarang kurus c ?? kamu kenapa ? banyak pikiran kah ? kamu sakit ?
bagi ke daku dong, biar aku bisa ngerasain perasaan yang kamu rasain sekarang *semuanya tentang rasa*
aku bener2 gak mau kamu kenapa2, aku pengen jadi orang yang pertama tau tentang keadaan kamu, pleaseee tell me ya (moga gak minta terlalu banyak)

sekarang, mumpung kamu dah ada di deket aku, aku bakalan buat kamu seneng seharian, daku bakalan buat kamu gak nyesel dah dateng jauh2 buat aku :) ..
niatnya c pengen muter2 kota jakarta, cuma sayang, waktu kita sempittt banget :(, jadi gak bisa jalan jauh2 deh ... *puasa juga kan*
jadiii, kita ke kota tua aja ya :), muga jalan2 kali ini bisa berkesan buat kamu >..<
musium mandiri


love pic so muchh

hahaha .. kita banget nih,tiap hari telponan teruuuussss, berasa yang jadi pacar HP deh, hihi ..

miss u beib, see u next time ...
1 hari yang bener2 buat aku pengen nangisss *inget kalo pisah lagi*
1 hari yang bisa buat aku ketawa teruss
1 hari pembayaran hutang2ku yang bebulan2 tuk ketemu kamu
1 hari yang menyenangkan bersamamu
1 hari yang membuatku tambah yakin *aku cinta kamu*
1 hari saja aku bisa bertemu dan menghabiskan waktu denganmu *__*...


1 komentar:

  1. hahayyy honeybunny!!!!
    seneng bgd d bisa ketemu ma kamu...
    tak ada yg berubah dari diri kamu, tetep pribadi yang hangat, ramah, gokil, namun terkadang juga suka sendu dgn duniamu sendiri, cantik dan selalu charming *_*...
    maz harap kehadiran maz bisa mengobati kerinduanmu juga kerinduanku padamu...
    tiada yang dapat menggantikan moment-moment indah bersamamu...
    tiada yang dapat merampas kenangan manisku bersamamu...
    kuharap bisa bersamamu di tiap detik hidupku, tiap desah nafasku, tiap tetes peluhku, tiap butir air mata bahagiaku...
    aku cinta kamuhhh!!!

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini