Rabu, 29 Februari 2012

Malicka's 1st Giveaway

Pagi-pagi udah postingan giveaway nih, hihihihi ... *apa mau dikata, emang pemburu giveaway sejati ko*
mari ditengok siapa yang lagi berbaik hati bagi-bagi hadiah kali ini :)
yuppp ... ada miss malicka dengan Malicka's 1st Giveawaynya, yang bakalan kasih kita2 semua hadiah menarik buat 3 orang pemenang :)
oiaa, kalo aku sih pengen banget dapetin gelang yang ini nih >_<
soft banget ya warnanyaaa, naksirr beratt :) *moga menang*
soo .. hurry up, jangan sampe ketinggalan yaaa ^_^
mariii berburuu langsung ke Boutiquenya malicka :)
wish me luck, aminnnn ...
semoga pagimu menyenangkan yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini