Kamis, 02 Februari 2012

♥ si blang-blang coklat ♥

setiap liat kursi yang di rumah rasanya ko gemess banget deh, bukan tanpa alasan c kenapa aku gemes, soalnya kursi dirumahku itu kursi tua semua alias sudah udzur (bayangkan dari aku belum lahir tu kursi dah ada *lebaiii*) jadi harusnya c di ganti :p ..
cuma setiap kali aku bilang ke mimih beli yang baru,dengan entengnya mimih jawab "kita kan gak punya tamu spesial jadi ngapain ganti kursi", weakzzzz .. capeee dehh :( ..
jadiii.. buat bikin kesan manis *walo sudah tua yaaa*, aku coba bikin bantal buat kursi aku.. cuma sarung bantalnya doang c,soalnya bantalnya udah ada (dapet minta) dan kebetulan pas jumlahnya 5 sama kursi aku, hehehe ..

soooo .. dua hari ini bener-bener di habiskan buat bikin sarung bantal deh, masih berantakan sana sini, tapi tetep berasa puas ko, karena itu hasil karyaku sendiri, hehehe ..

this is it brown striped pillow ala piena mbem ^__^

 


 


selamat malam jum'at semangat semuaaaa
*smooochhhh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini