Senin, 30 Januari 2012

Indonesian Crafter - Monthly Challenge

iseng-iseng ikutan Monthly challenge-nya IC sekalian ngejajal kemampuan jaitna :)
bulan ini temanya foxy lady,  bingung mau bikin apa *karena minim kemampuan jaitna nih*
terus sempet kepikiran bikin pouch ato crayon doll, tapi karena terlalu biasa *sombongg* jadi aku putusin buat bikin bantal deh (karena aku baru bisa jait lurus2 aja), hehehe ..
lumayan ribett juga c, aku pe bongkar 2 kali jaitannya karena kekecilan :(, hufthhhh .. cape dehhhh :(..
tapii, karena semangat pengen ikutan jadi aku gak nyerah cuma gara2 sarung bantal kekecilan, hihi ...
tadaaaaaa ... ni dia hasilnyaa .. *aku bikin bantal ini 2 hari loh* *bangga*
foxy-nya lagi valentinean :p


oia, selain aku banyak juga anggota IC yang ikutan, cakep2 n lucu2 deh :)
gak percayaaa ?? buktikan sendiri aja, hahaha ..
karya mba 'Dini' Dian Kusuma Wardhani (capung mungil)
 Karya Mba Windy Dhanutirto (Jumba Jamba)
Karya Mba Ethie Aja

Karya Mba Linda Sari (ndandut)

Karya Mba Ririe Rengganis (http://www.rengganis-craft.blogspot.com)
Ka Rika Daniel (craft & sweet :) )


karya mba Felticiouz Kreasicrea

karya Josephine Sutji (http://teddy-bear-princess.blogspot.com/)

karya mba nuning Blessedly Blissful Craftstore 

Karya Antown Holic

karya Lia MeiLia

karya Aphrodita Wibowo Cemprut (cemprut)

karya Amesh Budiristio (dreamesh)

karya Kika Surya Pradono

karya Kiki Emeralda

karya Dewi Citra Sari (innocentia)


karya Martha Puri Natasande (idekuhandmade)

semua udah aku pasang yaaa *mudah2an gak ada yang ketinggalan*
heppy crafting temand-temand *smoochhh*

3 komentar:

  1. huaaaa..lucu lucu dan bagus2 banget....*ngiri mode-on*...sayangnya karyaku ga ada disitu, soalnya masih ada di dalam angan2..hehehhe

    BalasHapus
  2. aw aw ada foxa-ku disitu, makasih piena muah muah, arisan ketemu yaaaa

    BalasHapus
  3. ayo mba dilla ikutan juga, aku aja yang amatir berani nyoba nih, hehehe ..

    sippoh mba kika, cee you ya pas arisan ^__^

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini