Selasa, 04 Oktober 2011

ultah c gembul

hmm .. lagi butuh inspirasi banget nih buat kadonya c gembul :(, bingung mau kasih apa dengan budget yang tak seberapa, huhuhu ...
eeehhh ... pas tadi liat blognya ka puri yang ngebahas tutorial owl doll for boys *kebetulan banget kan*, langsung aja kepikiran buat bikinin owl tuk si gembul :) ..
gak sabar pengen langsung pulang ke rumah n cepet2 bikin tuh owll, hahaha ... *emang dasar pengen bolos kerja*
buat para nona2 juga yang butuh inspirasi mau ngasih kado apa buat si dia, boleh langsung cek tutorialnya selengkapnya  di sini  ya  ...


selamat bercrafting semuaaaaa ^__^

2 komentar:

  1. hehe..can't wait till it finished dear... ^_^
    thank you my love!

    BalasHapus
  2. upss ... yang mau ultah liat :p, maapkan jika hasilna tak sebagus contohna ya :(

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini