Senin, 12 September 2011

Giveaway dari Ratu Bantal (Myurbey) ..

morning kawand ... aku dah bilang kan kalo aku bakalan eksis kembali di dunia blogger, khususna ya ... perburuan giveaway *pencari giveaway sejati nih*, hahahaha ...

nah kawand, pagi ini daku liat di dashboard kalo nona Belinda Regina V dari Myurbey, ngadain giveaway buat yang kesekian kalina :), dan udah pasti hadiahna itu bantal super cutee yang bakalan buat kamu langsung pengen bobo pas pertama kali liat, hihihi ..
udah 2 kali nih aku ikutan giveaway dari myurbey, tapi keberuntungan selalu aja meleset dari aku, huhuhu ..
makanya buat sekarang, aku gak mau kalah lagi, masa 3 kali berturut2 kalah terus apa kata duniaaaa nanti *peduli amat, dunia aja gak peduli*, bisa-bisa aku dapetin gelas cantik lagi, hehehe ...
abel yang cantikkk, ijinin aku menangin hadiahmu yang cantik juga ya, hehe .. *mulai rayuan gombal*
kalo yang keluarin jurus rayu merayu juga kaya aku buat daptin bantalnya abel, silahkan kunjungi Blognya ya ..

bubuyyyy kawanddd, semoga beruntung ya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar