Sabtu, 20 Agustus 2011

kejutanku hilang tak berbekas ...

sediiihhh banget pas denger ternyata hadiah yang harusnya jadi kejutan di bulan ramadhan ini hilang :( ..
mungkin itu emang belum rizki buat aku, tapi berasa sedihnya ko gak ketulungan gitu ya, kaya ada yang ngrampas kebahagiaan aku seenaknya, huhuhu ..
hufth .... gak ada yang mesti disalahkan c sebenernya, tapi paling enak kalo kita dah nimpain kesalahan tu ke orang lain *jahat ya*

Ramadhan kali ini bener2 bawa sejuta rasa di dada deh *bahasanya mulai gak jelas*
mulai dari c gembul yang dateng ke sini, dapet hadiah giveaway dari zippie, sampai kejutan yang harusnya aku dapetin raib entah kemana :(
tapi mudah2an semua yang aku dapein di bulan ini berkah, dan yang belum jadi milik aku bakalan ada penggantinya yang gak kalah bagus :), aminnnn ya Rabbal'alamin ...

1 komentar:

  1. aminnn ya Rabb,,,
    sabar ya Dinda, itu namanya belum rejeki kamu...
    yg penting ttp semangat & jgn putus asa jd giveaway hunter, hehe...
    cinta kamu pokoknya... =)

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini