Jumat, 27 Mei 2011

Surprise GDO


Kamis kemaren daku iktan GDO'e ideku handmade, seruuu pisan euy ^_^

daku punya banyak kenalan baru ni, & semuana crafter2 ulung :) ..
acaranya c jam 3, tapi daku berangkat lebih awal buat ketemuan dulu sama enno, daku nodong dia minta ajarin bikin pouch n bros bunga, hehehe .. enno yang sabar ya :p
trus bis tu daku ketemuan sama tina, dia kenalan enno di fb, jadi kita ber3 berangkat breng deh ke TKP, hehe ..
lumayan jauh ih tempatna (tupperware home), padahal kalo tau gtu naek bajaj or ojek aja "terlalu senang gara2 liat hotelna doang :(" ..
pepatah bilang "malu bertanya sesat di jalan", kayana tu pepatah gak berlaku deh sama daku, soalna udah tanya bnyak orang, mulai dari tukang ojek, satpam, orang lewat, ibu2 jamu, sampe supir taksi gak ada yang tau, huhu ..
hopeless setengah mati deh, tapi akhirna ada tukang bajaj yang baik hati yang ngasih tau petunjuk jalan padahal tadina kita mau naek bajaj dia >__< (walaupun dia tauna bukan tupperware home tapi rumah kueh), hahahaha ... kocakkkk abisss ...
kita nyampe juga jam 4 :), untung acarana lum lama di mulai ..
di sana daku bikin syal loh (ancur deh hasilna) ..
pokoe acara GDO with idekuhandmade bener2 berkesan banget, disana daku kenalan sama ka imelka ira, & enno ...
ni dia foto2na :

with ka puriiii

Foto2 bareng ka imel dari sew stories



  

Foto bareng ka ira rupina sinaga

& ini foto bareng enno (hayano handmade) + pouch buatan daku n enno :)













pouch buatanku n enno
enno n tina
i adore you all so muchhhh ...
muaaaaccchhhh .. tenks ya semuana :)
*berpelukkan ...

1 komentar:

  1. ow.. pastinya senang ya bs ktemu para crafter. dan congrats, sudah bs buat pouch. cantik bgt :)

    oya, ada 'Stylish Blogger Award' tuk Piena ya..

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini